Tuesday 31 May 2016

7 Aplikasi Android Penghasil Dollar


Halo semua … Kali ini saya akan membagikan sedikit informasi tentang 7 aplikasi android penghasil dollar dan tentunya bukan scam atau menipu. Mungkin sekarang ini android anda hanya anda gunakan untuk chating dan browsing saja. Namun kini ada hal lain yang akan membuat android anda lebih bermanfaat dan tentu nya malah menghasilkan penghasilan bagi anda. Gaji atau bayaran yang anda peroleh dari aplikasi tersebut dapat anda ambil melalui paypal, voucher belanja, ataupun voucher game. Oke langsung saja kita ke 7 Aplikasi Android Penghasil Dollar :
1.    WHAFF REWARDS
Aplikasi ini adalah aplikasi yang terbaik dan sangat saya rekomendasikan. Karena Whaff rewards sudah terbukti membayar penggunanya. Untuk mengambil atau pay out dollarnya anda harus mendapat dollar sekitar $10 dulu. Baru anda bisa pay out. Kita bisa tukar dengan kartu hadiah google, kartu hadiah facebook, kartu hadiah amazon, kartu hadiah xbox, kartu hadiah steam, dll. Dan anda tukar dollar anda menjadi rupiah dengan paypal. Untuk cara daftarnya :
a.    Download WHAFF REWARDS di playstore
b.    Install
c.    Login/Masuk dengan FB
d.    Masukkan invitation code : BV99951 agar anda mendapat $0.300 . Jika anda tidak memasukan kode tersebut maka anda tidak akan mendapat $0.300 tersebut karena invitation code tadi hanya muncul SATU KALI.
e.    Anda bisa mulai mendapat dollar dengan cara mendownload aplikasi yang tertera pada PICK WHAFF, dan PICK PREMIUM, selain itu anda bisa cek kehadiran agar mendapat $0.010 . Dan undanglah teman anda bergabung.

2.    SHOWBOX
Aplikasi ini hampir mirip dengan whaff rewards. Anda diharuskan untuk mendownload aplikasi yang tertera agar bisa mendapat dollar. Untuk cara mendaftarnya, hampir sama dengan whaff rewards.

3.    CASH PIRATE
Cash pirate ini adalah aplikasi penghasil dollar dengan payout terkecil yaitu $2.5 . Jadi jika anda sudah mendapatkan $2.5 maka anda sudah bisa payout dollar anda ke akun paypal anda. Kamu juga bisa tuka dengan facebook gift card,  kartu amazon, dll.

4.    TAPPORO
Aplikasi penghasil ORO atau dollar ini dapat anda jadikan sebagai alat penghasil dollar anda. Kita akan dibayar dollar jika mendownload aplikasi yang ada, nonton video, dan banyak penawaran lainnya. kamu juga bisa menjadikan ORO yang anda dapatkan menjadi bitcoin. 12000 ORO = 10 Mbtc .

5.    MINTCOIN
Aplikasi penghasil dollar mintcoin ini juga aplikasi penghasil dollar lho. Dan tentunya payout nya sangat kecil yaitu hanya $1 saja. Cukup dengan download aplikasi saja anda akan dibayar poin poin. Yang akan ditukar menjadi dollar.

6.    GRABPOINTS
Aplikasi ini memberikan poin sebagai rewards anda melaksanakan misi. Dan poin yang anda dapat anda tukarkan dengan dollar. Anda dapat memperoleh poin jika anda berhasil mendownload aplikasi, dan misi-misi lain. Setelah penghasilan anda mencapai $5 anda sudah bisa payout ke paypal anda maupun kartu-kartu hadiah yang lain.

7.    APPNANA
Aplikasi ini dalah aplikasi dengan hadiah yang lumayan. Kamu bisa mendapat nanas/poin jika berhasil mendownload aplikasi di aplikasi APPNANA. Setelah dollar kamu mencapai $2 kamu sudah bisa payout dan tentu nya akan menambah pundi-pundi dollar anda.

Nah itulah ke 7 Aplikasi Android Penghasil Dollar. Aplikasi-aplikasi tersebut dapat anda download di GOOGLE PLAYSTORE dengan gratis. Semoga informasi tadi dapat memberi manfaat bagi anda yang mungkin sedang mencari dollar. Saran dan Pertanyaan silahkan komentar di kolom komentar. Terima kasih.

0 comments:

Post a Comment

luvne.com ayeey.com cicicookies.com mbepp.com kumpulanrumusnya.com.com tipscantiknya.com