Tuesday 31 May 2016

7 Bisnis Online Yang Perlu Anda Coba


Halo semua .. kali ini saya akan membagikan sedikit postingan mengenai bisnis online yang menghasilkan uang. Bisnis ini sangat cocok buat anda yang yang sering sekali online di dunia maya. Mengingat sekarang dunia maya semakin hari semakin ramai dan berkembang. Sehingga lahan-lahan bisnis pun bermunculan, seakan menjawab kebutuhan anda. Oke langsung saja kita menuju bisnis online yang pertama.

1.    GOOGLE ADSENSE
Google adsense adalah salah satu tempat yang bisa anda jadikan sebagai ladang rezeki. Cukup membuka blog saja anda sudah bisa mendaftar google adsense. Tentu ada syarat dan ketentuan untuk bisa terdaftar di google adsense yaitu umur blog minimal 6 bulan, jumlah postingan sudah >30 postingan, pengunjung >50 per hari, dan masih banyak lagi. Akan kami bahas di postingan selanjutnya.

2.    YOUTUBE ADSENSE
Pada dasarnya youtube adsense sama seperti dengan google adsense yang membedakan hanya cara kerjanya. Kalau google adsense menyangkut dunia blogger sedangkan kalau youtube menyangkut video-video. Anda juga digaji apabila ada banyak orang yang melihat atau menonton video anda.

3.    PTC (PAID TO CLICK)
Paid To Click adalah sebuah program dimana anda akan dibayar jika anda mengklik iklan yang ada pada website penyedia PTC. Berikut ada beberapa PTC yang anda bisa anda ikuti :
a.    Clixsense.com
b.    Neobux.com
c.    Adfiver.com
d.    Useclix.com , dan lain-lain
Anda cukup mendaftar,, kemudian klik menu view earn. Disana nanti akan ada iklan-iklan kecil beserta dollar yang akan anda peroleh. Biasanya dollar yang bisa anda peroleh dalam sekali klik 0.0025 – 0.1 Dolar.
4.    ONLINE SHOP
Sekarang ini sudah banyak sekali web yang menyediakan fasilitas buka toko online, seperti blogger.com, wordpress.com, dan lain-lain. Setelah anda berhasil membuka toko online, anda tinggal memposting barang-barang yang akan anda jual. Sering-seringlah mengupdate blog agar  pelanggan anda percaya kalau anda sering online dan dapat dipercaya

5.    PTD (Paid To Download)
Program ini hampir sama dengan PTC bedanya kalau PTD ini akan membayar jika ada orang yang mendownload file anda. Untuk saat ini saya belum tahu situs apa yang menyediakan program ini. Kami akan post di postingan selanjutnya. Untuk cara kerja, misal anda upload file di situs X kemudian adan orang yang mendownload file yang anda upload di situs X tadi. Maka anda akan dibayar oleh situs X tersebut. Enak kan??

6.    PTR (Paid To Review)
Bagi anda yang mempunyai bakat menulis, tidak ada salahnya anda mencoba bisnis ini. Cukup menulis review mengenai suatu barang atau perusahaan, anda sudah bisa mendapatkan uang. Maka jangan sia-siakan bakat menulis anda. Jadikan sebagai peluang usaha anda.

7.    TRADING
Untuk bisnis ini, memang cukup rumit dan cukup sulit. Kenapa? Karena bisnis ini menuntut juga kecerdasan anda dalam jual beli mata uang. Karena pada dasarnya TRADING adalah kegiatan jual beli mata uang. Ada banyak sekali situs trading di dunia. Salah satunya Forex. Agar tidak mengalami kerugian saat trading, sebaiknya pelajari dulu dasar-dasarnya trading. Kapan uang akan di buy dan akan uang akan di sell . Ini menuntut kemampuan analisa pergerakan nilai uang di Amerika.

Mungkin sekian postingan hari ini. Apabila ada saran dan pertanyaan silahkan corat coret di kolom komentar. Terima kasih.

0 comments:

Post a Comment

luvne.com ayeey.com cicicookies.com mbepp.com kumpulanrumusnya.com.com tipscantiknya.com