Pages - Menu

Friday 3 June 2016

7 Blog Terbaik Di Indonesia

    
      Selamat siang semua .. Beberapa hari yang lalu saya iseng-iseng browsing di Google tentang “Blog-blog terbaik di Indonesia”. Rata rata emang blognya membahas tentang blog, bisnis online, dan SEO. Blog terbaik ini tidak saya ambil dari ranking di Alexa. Kenapa? Karena menurut saya ranking disana belum sepenuhnya akurat. Tapi blog yang terbaik yang akan saya sampaikan adalah berdasarkan keaslian dan kualitas konten, umur, dan jumlah follower di media sosial. Nah, berikut ini ke 7 Blog Terbaik Di Indonesia Versi 7INFOBISNIS :
1.    Radityadika.com
Raditya Dika adalah seorang penulis, komedian, aktor dan sekaligus sutradara asal Indonesia. Raditya Dika dikenal dengan buku-buku dan film-film komedinya. Tulisan yang dari blog pribadinya kemudia ia bukukan. Topik yang dibahas pada blog Raditya Dika adalah personal dan komedi. Kini blognya sudah berumur 8 tahun. Untuk saat ini jumlah fans FB nya mencapai 1,5 Juta,  Follower Twitternya 10,5 Juta, dan Subscriber youtube nya sudah 1,4 Juta. Woooowww … Fantastis

2.    Omkicau.com
Blog ini menyajikan postingan-postingan yang berkaitan dengan burung-burung.  Baik itu artikel burung maupun suara-suara burung dalam bentuk MP3. Blog omkicau ini sudah 6 tahun berdiri dan FB fans nya sudah 144.197, dan Follower Twitternya 8.125.

3.    Blogdokter.net
Adalah situs blog yang menyajikan topik-topik kesehatan yang cukup populer di Indonesia. Dengan umur blog 8 tahun. Blog ini sudah memiliki Follower Twitter sebanyak 1 Juta dan Facebook fans sebanyak 48.701.

4.    Enigmablogger.com
Blog yang dulunya ber alamat xfile-enigma.blogspot.com kini sudah berganti nama menjadi enigmablogger.com. Blog yang terkenal karena membahas cerita-cerita misteri di dunia secara mendetail dan mendalam. Blog memiliki FB fans sebanyak 3.063 dan Follower twitter 6.418 .

5.    Benablog.com
Blog personal lain yang terkenal di Indonesia adalah benablog.com . memiliki FB fans sebanyak 30.906 dan Follower Twitter sebanyak 1 Juta, serta subscriber youtube mencapai 59.369 .

6.    Iwanbanaran.com
Buat anda yang hobi sekali dengan otomotif tentu sudah tau dong blog ini. Admin blog sering muncul di acara kualifikasi motoGP jam 11 di Trans7. FB fans nya sudah mencapai 25.609 dan Twitternya 6.594 dan Subcriber Youtubenya 3.867 .

7.    ‘’BLOG SOBAT”
Untuk yang ketujuh ini saya dedikasikan kepada blog anda. Bukan tak mungkin, beberapa hari lagi blog anda akan menjadi blog yang populer dengan fans dan follower yang lebih dari yang lain.

Sekian postingan saya tentang 7 Blog Terbaik Di Indonesia. Semoga dengan postingan tadi, semangat kita untuk menulis blog tidak akan surut. Menulis tidak ada akan membuat anda rugi, jika tulisan anda bermanfaat untuk orang lain. Terima Kasih dan Jangan Lupa Komentar Ya

No comments:

Post a Comment