Pages - Menu

Thursday 2 June 2016

7 Milyader Muda Di Indonesia

  
Selamat Siang … Kesempatan kali saya akan memposting tentang “7 Milyader Muda Di Indonesia”. Menjadi milyader mungkin menjadi cita-cita beberapa orang. Namun terkadang cita-cita itu tidak terwujudkan. Mungkin karena beda orang beda usaha dan beda peruntungan kali. Nah, untuk sedikit menambah motivasi kita. Yuk! Kita simak ketujuh milyader tersebut versi 7INFOBISNIS.

1.    Anugrah Pakerti, 22 Tahun.
Ia adalah seorang CEO, dan ia sukses membawa produk Avoskin dari perusahaan Avo Innovation & Teknologi. Ia juga telah mengembangkan beberapa brand produk kosmetika yang sudah memasuki pasar negara-negara Asia. Anugrah Pakerti sudah mempunyai relasi bisnis hingga manca negara. Dan dengan kemampuan bisnisnya, Ia mampu mendapat omset hingga 400 Juta Per Bulannya.

2.    Hamzah Izzulhaq, 23 Tahun
Pria kelahiran Jakarta ini, memiliki usaha Franchise program bimbingan pelajar dengan nama Bintang Solusi Mandiri. Selain itu, ia juag berbisnis Sofabed. Total omset yang ia dapat mencapai 360 Juta Per Bulannya. Sejak Agustus 2011, Bisnis Hamzah sudah resmi berbadan hukum dengan nama CV Hamasa.

3.    Nicholas Kurniawan, 22 Tahun
Pada awalnya Nicholas adalah anak dari keluarga yang dulunya mengalami kesulitan ekonomi. Namun siapa sangka sekarang dia sudah menjadi milyader, berbekal ilmu yang ia dapat dari perkuliahannya. Ia kemudian mengembangkan bisnisnya dan membangun sebuah brand dengan nama Venus Aquatics. Dari brand nya ini, ia mampu meraup omset hingga 300 Juta/Per Bulannya.

4.    Yasa Singgih, 22 Tahun
Bisnis pakaian yang ia geluti ternyata dapat membuatnya menjadi milyader. Yasa Paramita Singgih, membuktikan bahwa bisnis fashion pria yang diberi label Men’s Republic, mampu meraup untung hingga 300 Juta/Per Bulan. Yasa Singgih juga masuk dalam golongan pengusaha muda di Majalah Forbes kategori Retail & E-Commerce.

5.    Lambertus Darian, 22 Tahun
Dia melebarkan sayap bisnisnya dengan menanam saham 25% pada PT. Trijaya Mekar Mandiri. Selain itu, dia juga menjadi distributor produk Jahe Merah Instan, dan distributor Stick Jelly Food. Darian juga menjadi founder Komunitas Bisnis Anak Muda. Dari hasil bisnisnya, ia bisa meraup omset hingga 295 Juta Per Bulannya.

6.    Adrianus Vito Sinaga, 22 Tahun
Anak muda kelahiran Jakarta dan sedang berdomisili di Medan ini merupakan salah satu anak mudah yang sukses di usia muda. Selain berjualan online, ia juga memiliki outlet fisik di Medan. Dia pun sekarang ingin memulai ekspansi lewat brand Punya Aceh dan daerah lainnya. kina Vito berhasil mengantongi untung hingga 200 Juta Per Bulannya.

7.    Arief Widhiyasa, 24 Tahun
Berawal dari game, sekarang ia menjadi milyader. Selain menjadi hiburan semata, ternyata game juga bisa menjadi bisnis yang bisa menghasilkan keuntungan yang besar. Hal ini telah dibuktikan oleh Arief. Perjuangan Arief mendirikan Agate Studio sudah berhasil menghasilkan 100 lebih games, baik untuk PC maupun Mobile.

Wah ternyata banyak ya, anak-anak muda Indonesia yang hebat dan menjadi milyader. Bahkan ada yang memulai dari NOL. Salutt!.  Sekian sedikit postingan saya. Semoga dapat menginspirasi dan memotivasi kita semua. Terima Kasih dan Jangan lupa komentar ya

No comments:

Post a Comment