Monday 30 May 2016

Basic Article

  
   Halo semua … Kali ini saya akan memberikan mungkin bisa dibilang sebagai prakata dari saya. Ini adalah ‘basic article’ saya, maksudnya artikel ini adalah sebagai artikel dasar saya dalam mengembangkan blog ini kedepannya. Blog ini tidak akan menjadi blog yang “gado-gado”. Jadi konten yang akan saya sajikan disini adalah mengenai dunia bisnis dan blogging. Dan semua postingan yang ada disini adalah artikel murni dari saya artinya semua artikel adalah original atau asli. Walaupun begitu saya masih perlu referensi dari berbagai sumber lain. Namun saya tidak akan asal copy dan paste begitu saja. Saya hanya menjadikannya sebagai referensi atau bacaan saja.
     Ada beberapa hal yang melatarbelakangi terciptanya blog ini. Yang pertama adalah hobi saya menulis di blog. Menulis di blog sudah menjadi hobi bagi saya. Sudah sejak SMP saya mengenal dunia blogging dan sampai saat ini saya masih berusaha mengembangkan blog saya. Yang kedua adalah saya ingin berbagi informasi mengenai dunia bisnis. Banyak sekali orang diluar sana yang mencari bacaan bacaan tentang artikel bisnis. Maka dari itu saya akan menjawab kebutuhan orang-orang diluar sana. Sebuah blog sederhana ini hanya memiliki satu tujuan sederhana yaitu berbagi ilmu tentang bisnis dan blogging. Semoga dengan kesederhanaan, blog ini dapat semakin maju dan memiliki konten-konten yang bermutu dan berkualitas.
     Tak ada gading yang tak retak. Blog ini adalah sebuah karya seorang ‘newbie’ atau pemula yang jauh dari kata sempurna. Maka dari itu demi majunya blog ini saya mengharap kritik, saran, dan tentunya solusi nya. Sekian sedikit postingan kali ini. Ini hanya postingan pendahuluan saya. Untuk kedepannya saya akan memulai menulis artikel mengenai dunia bisnis. Yang saya harapkan dapat bermanfaat bagi anda semua. Sekian dan terima kasih.
#7infobisnis

0 comments:

Post a Comment

luvne.com ayeey.com cicicookies.com mbepp.com kumpulanrumusnya.com.com tipscantiknya.com